• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • RSS Feed

Saturday 31 May 2014

Mudikk

No comments:
 
Perjalanan pertama Kayla saat berumur 3,5 bulan adalah mudik ke Klaten. Rumah bapak dan Ibu saya yang asli Klaten Jawa Tengah. Kami bertiga berangkat dari Magetan sekitar jam 04.20 WIB, lalu sampai di Klaten sekitar jam 07.00. Bisa dibilang cepet karena jalanan masih sepi jadi bisa tancap gas.

Mudik kali ini dalam rangka kumpul keluarga karena rumah lagi direnov. Loh, drenov kok buat kumpul2 emang bisa? ya tentu bisa... hehhehe... jadi ceritanya kamar dibongkar smua, trus gak ada kamarnya.. kita semua tidur diruang tamu kaya main rumah-rumahan. Rameeeee benerrr... 
Kalo drumah sendiri tu bawaannya hepii, bisa ketawa-ketiwi ma mbak-mbakku, ma ponakan2..

Kami di Klaten selama 5 hari, lumayan bwt melepas rindu dirumah dan kami balik ke Magetan hari Selasa. Nah, mumpung lewat Solo suami ngajakin liat-liat tempat jualan mesin digital printing. Jadilah kita nyari toko tersebut sesuai alamat yang diberikan. Yah berhubung kita kurang tau jalan, malah muter2 tembus keraton solo dan pasar Klewer, maceett pulaaa.. huhu..
Kay mabok gara2 jalannya rusak banyak lubangnnya, tapi alhamdullah nyampe rumah udah sehat. Oia selama diperjalanan dy nenen teruus, lepas paling cuma bentar aja.





                                                 enakknya istirahat dulu ayah.. :)

                       




                                                          how about me??



                                                          main ma mbah uyut kakung 

                                                        main ma kaka El & Nazwa

                                                                Imam kami... 

No comments:

Post a Comment

 
© 2012. Design by Main-Blogger - Blogger Template and Blogging Stuff