• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • RSS Feed

Monday 2 June 2014

Mengenang Cerita Cinta Kita

2 comments:
 
Cinta itu bermula di tahun 2009 dan bersemi di tahun-tahun berikutnya. Bermula dari  sering ngasih jempol dan comment di setiap status akun facebookku, lama-lama jadi kenal walau belum pernah ketemu langsung. Saat itu lagi rame-ramenya film 2012, trus ada yang ngajakin aku nonton,, ciieeee.. siapa dia??
ternyata abang yang suka ngelike statusku..Oke..
cerita berlanjut ketika si Abang udah pesen tiket yang katanya antrinya panjang ampe luar bioskop dititipin tiket pula ma temenku. Waktu itu Abang ngabarin kalo jadi nonton jam 14.30. Jadi aku nunggu abang jemput didepan kost, dan ternyata hujan deras waktu itu. Abang bela-belain hujan-hujan jemput aku, walaupun pinjem mobil temen dulu,, hahhaha....
Nyampe dibioskop ternyata udah telat sekitar 30 menit, dan apesnya lagi tempat duduk kita udah dipake orang lain, jadi harus manggil petugasnya untuk mengusir tuyul-tuyul itu..

Semenjak saat itu, jadi sering jalan bareng, entah sekedar makan bareng atau maen ke Batu. Pas awal-awal pacaran masih sering diajak malam mingguan ke Payung Batu,, duuh jadi kangen suasana Malang.
Awal pacaran adalah masa-masa berat dalam hidupku. Gimana nggak? ni orang cueek aja, perhatiannya dikiit bgt. Dimana-mana cewek pengennya minta dperhatiin, dikasih kejutan, bla, bla, bla.. jadi sempet bete pengen minta putusss (edisi ababil bgt) tapi gak pernah diputusin ma abang. Waktunya diancem minta putus baru dia perhatian ( hahha,,, dasaarrrr).
Setelah masa-masa indah, tibalah masa perpisahan, Abang pulang ke kotanya untuk bekerja sementara Aku masih berjuang menyelesaikan studi S1 di Malang. Jadilah kita LDR an sejak saat itu ( 2010).

Memasuki tahun ketiga, dimana kita udah lulus kuliah dan kerja rasanya udah pengen serius. Aku udah bisa memahami dan memaklumi kelebihan dan kekurangan Abang, begitu pula sebaliknya. Dan menurutku ini kunci utama nya, memahami karakter pasangan kita, apapun itu, saling memberi dan menerima. Aku bisa merasakan sayangnya abang ke aku, walaupun dia gak pernah bilang secara gamblang blak-blakan..

23 Desember 2012 jadi lembaran baru untuk kita, menyadang status suami istri..
wiiih deg-degan abisss, apalagi pas ijab kobul, si Abang belibet bgt ngomongnya, takut engak sah, hahha..
senengnya, bahagianya, dukanya, betenya, semuanya dijalanin bersama..Alhamdullah 6 bulan menikah, dapet anugrah luar biasa dari Allah swt, si kecil Khaylila...
















2 comments:

  1. Hahaha....70% cerita diatas hanya fiktif da karangan semata... wokokoko
    Apabila ada kesamaan karakter waktu dan tempat mungkin 100% Jodoh :v

    ReplyDelete

 
© 2012. Design by Main-Blogger - Blogger Template and Blogging Stuff