• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • RSS Feed

Friday 21 March 2014

Khaylila... my precious girl

No comments:
 
Alhamdulilah telah lahir putri kecilku nan jelita tanggal 13 Februari 2014 pukul 04.00 WIB dalam keadaan sehat wal afiat, sempurna tanpa kurang satu apapun.

Kelahiran Khay sungguh mengejutkan, karna gak ngasih tanda-tanda apa2 ke aku. Kronologisnya, Rabu sore tgl 12 feb, saya sama suami pulang kerumah mertua, rencananya mau tidur drmah. Sore itu saya jam 20.00 udah tidur dan tidak  merasakan tanda-tanda melahirkan seperti sakit/pegal, atau flek. Sekitar pukul 01.00 WIB saya terbangun karena merasa ada yg pecah dr dalem trus terasa basah seperti ngompol. Buru-buru saya membangunkan ibu mertua, trus dianter ke bidan sama bapak ibu mertua. Kebetulan suami masih kerja shift malem jadi gak ikut tidur drumah. Pas perjalan dari rumah ke bidan, masih anteng2 aja g ngerasa sakit sama sekali... sambil berusaha menghubungi suami .

Nyampe dibidan langsung dcek ternyata masih bukaan 1, diperkirakan lahir pagi atau siang. Setelah dicek sama bidannya barulah saya merasakan kontraksi. kontraksi semakin kuat dan sering dalam jeda waktu 5 menit. Suami udh disampingku nemenin, minta dielus2 sama suami..
sekitar jam 03.00 tiba2 terasa ingin mengejan, dicek ternyata udah keliatan kepalanya,,, yohuuiiii...
dalam hati bilang,, cepet bgt udh keliatan kepalanya,,, hhi..
makin semangat aja ni yang mau lahir dan liat babyku,, bismilahh mengejan panjanggg dan lahirlah Khaylila jam 04.00 pas adzan subuh,,




No comments:

Post a Comment

 
© 2012. Design by Main-Blogger - Blogger Template and Blogging Stuff